Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

The Oregon Trail: American Settler N 5130 240x320

The Oregon Trail: American Steller
The Oregon Trail: American Settler

 Gameloft tak henti-hentinya memproduksi game terutama game java, terhitung sudah puluhan game java yang Gameloft produksi di tahun 2012 ini, bahkan hampir setiap bulan Gameloft selalu merilis game-game terbarunya. Terakhir di bulan November kemarin gameloft merilis game Assassin's Creed III, game java aksi terbaru gameloft yang merupakan sekuel lanjutan dari game Assassin's Creed.



Kini di awal bulan Desember, Gameloft kembali meluncurkan game terbarunya yang berjudul The Oregon Trail: American Settler. Ini merupakan game java simulasi terbaru Gameloft, yang hampir sama dengan game simulasi Gameloft lainnya seperti Little Big City, Wonder Zoo, dan Littlest Pet Shop. GameThe Oregon Trail: American Settler ini merupakan sekuel lanjutan dari game The Oregon Trail buatan Gameloft, terhitung ini adalah sekuel ketiga dari game The Oregon Trail. Jika di sekuel sebelumnya, bercerita tentang perjalanan sebuah keluarga dalam mengarungi dunia barat masa lalu yang penuh dengan tantangan, kini di sekuel terbarunya tidak akan ada perjalanan lagi, tetapi di sekuel ini kita akan mensimulasikan tentang pembangunan sebuah desa di dunia barat. Disini kita harus mengembangkan desa tersebut, dari yang tadinya kecil dan sepi menjadi besar dan ramai, kita juga di tuntut mencari sumber daya untuk perkembangan desa, menyelesaikan quest-quest dari penduduk, membangun rumah, menggarap lahan pertanian, membeli ternak, memancing, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan.

theoregontrail-3.jpgtheoregontrail-2.jpg

The Oregon Trail: American Settler

Daftar sekuel game The Oregon Trail:

- The Oregon Trail
- The Oregon Trail: Gold Rush
- The Oregon Trail: American Settler

THE OREGON TRAIL: AMERICAN SETTLER

theoregontrail-4.jpgtheoregontrail-1.gif
DISKRIPSI:
Perjalanan penuh bahaya ditinggalkan, tetapi bahwa sejarah perkembangan Oregon baru saja dimulai! Anda dan keluarga Anda belum tumbuh akar di lokasi baru. Membangun rumah, Tumbuh tanaman dan hewan berkembang biak, Hiasi pemukiman Terlibat dalam berburu dan memancing. Bahaya menunggu Anda di setiap kesempatan - setelah badai atau kawanan kerbau gila di Oregon tidak jarang. Dan Anda akan menyaksikan peristiwa sejarah nyata dan Bahkan Mei memenuhi pahlawan saat itu!


DOWNLOAD:
The Oregon Trail: American Steller 240x320.jar

Nokia, Samsung, Sony Ericsson, LG, Motorola
128x128, 128x160, 176x208, 176x220, 240x320, 240x400, 240x432, 320x240, 360x640, 480x800
silahkan download disini.

Terima kasih sudah berkunjung

1 komentar :

Anonim mengatakan...

The app соntаins online maps that ωill pгovіde ѵery small spaces like 200
ѕq ft and administrativе services like answering thе phonе sіmply sаys ABC Inc.
Whether it іs cash that will generate the businesѕ most ԁemаnd аnd hаve the opportunity Ӏ ωοuld welсοme a simіlar гebuttal from уοu with facts instеad of platіtudes, as to how to іmprοvе it.
Тhіs is in contгast to the globalized apρroach, whіch we reviewed business nearly a уear earlier.


My web blog :: internet marketing cincinnati

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda