Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

PC GAME | Empires Earth (PC/ENG) Full Version with Portable







PC GAME | Empires Earth (PC/ENG) Full Version with Portable - Empire Earth ini merupakan game strategi seperti stronghold crusader dkk hehe. Saya merupakan salah satu dari sekian banyak penggemar game strategi di muka bumi ini, jadi jangan kaget kalau di blog ini nantinya ada banyak game strateginya yah hehe, dalam game ini seperti game strategi lainnya, kita sebagai raja atau pemimpin akan di beri kewajiban membangun kerajaan sendiri, mulai dari perdagangan, makanan dll. Dan tentu saja pasukan perang untuk melawan musuh dari kerajaan lain yang menyerang.





Hardware RequirementsSystem: PII 333 or equivalent
RAM:64 MB RAM
Video Memory: 4 MB VRAM
Hard Drive Space: 450 MB
Mouse: Yes
Sound Board: Yes
DirectX: DirectX v8.0

Recommended System Requirements
System: PIII 600 or equivalent
RAM: 128 MB RAM
Video Memory: 32 MB VRAM
Hard Drive Space: 450 MB


Download Portable

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda