Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

4 Game yang Sulit Di Tamatkan

1. Harvest Moon Back to Nature [PS1] 

Dari sekian banyak orang hanya sedikit yang ane dengar yang pernah menamatkan game PS 1 yang relase pada tahun 1999 ini padahal ini adalah game yang paling fenomenal pada masanya.ane sendiri walaupun udah menggunakan gameshark pada saat itu tetap belum mampu menamatkan game ini. Karena terlalu banyak lomba2 yg gagal ane menangkan dan urusan2 rumit yang belum ane selesaikan di game ini disamping itu kerjaan2 sebagai petani dan peternak pun kadang gak sempat semua dikerjakan benar2 game yg membuat kita capek dan sibuk 

2. Spore [PC] 

Spore merupakan game buatan Maxis ceritanya tentang simulasi membuat kehidupan mulai dr makhluk bersel 1 (kita desain bentuk kehidupannya, warnanya) sampe akhirnya ke bentuk kehidupan yang menguasai planet (kita bisa menjelajah planet lain, lawan makhluk planet lain ato nguasain planet yang masih kosong) buat yang suka game bangsa The Sims ato Sim City mungkin bakal suka sama ini game. gameplaynya juga termasuk mendesain makhluk hidupnya, rumah2nya, kendaraan yang digunakan (darat, laut udara, sampai akhirnya pesawat ruang angkasa)

game ini awalnya dari protozoa, hewan/alien, lalu mempunyai DNA/Kepintaran sehingga membuat suatu suku di planetnya, lalu membuat suatu kerajaan, lalu menguasai planet – planet yang ada di galaksi (ini yang bikin gamenya jadi lama tamatnya) 

3. Dark Soul :Preapare to Die [PS3/XBOX360/PC]
Jujur game ini lumayan keren menurut ane. animasi gerakan saat mengayunkan pedangnya kayak nyata. bos2 dalam gamenya keren2 dan yang paling buat ane suka adalah armor2 yang ada di game ini.
Tapi Kalau ente bukan seorang Hardcore game sebaiknya jangan coba-coba ente memainkan ini atau ente akan merasakan frustasi yang sangat luar biasa pada saat game over dalam game ini


Mengapa game ini ane bilang sanagat membuat frustasi ?

karena sistem save gamenya sangat jelek.. di dalam game ini ketika kita
mati automatis gamenya akan tersave sendiri dan kita akan di kembalikan ke checkpoint yang terakhir kali kita jumpai (bonfire) dan kehilangan EXP (soul) yang kita dapat. sehingga sia-sia lah apabila kita bermain berjam2 telah banyak mengumpulkan Exp (soul) untuk level up atau membeli armor dan senjata.


4. TES V (The Elder of Scroll): Skyrim [PS3/XBOX360/PC] 
Skyrim mempunyai side quests yang sangat banyak dan memiliki hubungan dengan main questnya, sebenarnya ente bisa menamatkan game ini dalam waktu 1-2 hari dengan cara hanya mengerjakan main questnya saja. namun karena ente telah terhipnotis dengan dunia skyrim yang membuat seakan2 ente ada di dunia itu ente pasti gak akan mau mengerjan main questnya sebelum mengerjakan side quest dan menjelajahi seisi skyrim.

belum lagi tambahan mod2 yang membuat skyrim lebih realistis dan lebih Epic lagi dalam permainanya..

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda