Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Tema XP seperti Vista

  Buat teman teman yang udah bosan sama tampilan windows xp yang jadul, gak usah susah-susah nyari tema bagus karna saya sudah dapat tema bagus dan saya akan membagikan .hanya-inroger.blogspot.com. dengan murah hati
  File tema ini juga ada sound, cursor, icon dan tema itu sendiri, untuk lebih jelasnya silahkan berkomentar



Untuk sidebarnya silahkan pakai google dekstop, jangan khawatir karna sudah saya siapkan alatnya




Selamat Mencoba dan semoga sukses


6 komentar :

Anonim mengatakan...

Wuihhh.....
keren om..!

Anonim mengatakan...

trims

Anonim mengatakan...

Mas, kalo instal sound nya gimana ?
Saya belum ngerti yang satu itu..

Anonim mengatakan...

gitu aja lo gak bisa, masuk ke C:/Windows/Media copy semua filenyaa dan paste, kalo ada jendela kecil di ok aja

Nursing Student ID mengatakan...

Benar itu mas

Anonim mengatakan...

Thanks gan berguna bgt.....

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda