Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Samurai Vengeance 2 RIP | Portable [32 MB MF]


Samurai Vengeance 2 RIP | Portable [MF] 32 MB

Kali ini saya akan memberikan game yang meski ukurannya cuma 32 MB tapi mempunyai fitur-fitur yang keren, dalam game ini anda akan berperan sebagai samurai yang membasmi kejahaatan terbelah atau di jalanan, game ini dilengkapi dengan adegan badan dipotong , darah muncrat dimana mana dan tidak hilang juga kadang kali badan terbelah dengan slow motion dan jika anda beruntung akan ada darah yang menempel pada layar anda , dengan spek minim saya rasa game ini cukup mantab untuk anda coba


ScreenShot




Minimum System requirements

  • Processor: Pentium 3 - 800MHz or better
  • DirectX Version: 9.0c or above
  • RAM: 512MB
  • Video Card RAM: 64MB
  • Operating System: Windows 7, Vista, and XP

Download Here

Mirror


5 komentar :

Anonim mengatakan...

coba dulu
baru tau rasanya

Anak Baru mengatakan...

Lumayan buat main

Anonim mengatakan...

keren :):ar! \m/

Anonim mengatakan...

Game digimon mas bro !!!! :D :D :D :D :D

Nursing Student ID mengatakan...

terima kasih udah pada dateng

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda