Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Prince Of Persia : Warrior Within [RIP 290 MB]

 Prince Of Persia : Warrior Within [RIP 290 MB]

Pada sore hari ini, saya akan menshare game yang populer pada versi handphone maupun versi PC, nah kali ini saya akan memberikan yang versi PCnya, gami ini becerita tentang seorang yang kapalnya dihantam ombak besar saat pulang, dan dia berhasil selamat, pada adegan selanjutnya, sang tokoh utama akan berada di sebuah perahu rusak, untuk lebih lengkapnya lihat discrenshot di bawah ini

>>> Screnshot diambil dari google karna tidak dapat di Print Screen<<<




Minimum Spec
  • OS: Windows 98 SE/2000/XP
  • Processor: 1000 MHz Pentium III, AMD Athlon or equivalent
  • RAM: 256 MB RAM
  • Video Card: NVIDIA GeForce 3 or higher, ATI Radeon 7500 or higher, Intel 915G
  • Sound Card: DirectX 8.0 compatible sound device
  • DirectX: DirectX 9.0c (included on disk)
  • Hard Drive Space: 1.5 GB hard drive space for minimum installation
  • Mouse: Windows-compatible mouse required 

Cara Instal
1. Extrack
2. Buka _Unpack.bat untuk menginstal



2 komentar :

Anonim mengatakan...

keren gan
susah banget nih, masih baru level 1 aja susah
x( :-/

Anonim mengatakan...

mantappppppppppppp abiz......

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda