Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Need For Speed : Carbon Control Panel


Kali ini Admin Inroger akan memberikan sebuah aplikasi yang penting atau bisa dikatakan biasa aja untuk sebuah game seri Need For Speed, jika anda mengalami " Unable To Load Profile " pada Game Need For Speed Carbon, Most Wanted, karna pada game tersebut atau lebih konkretnya pada sprofile need for speed, mengandung sebuah serial, jadi gak bisa sembarangan instal save complete, maka kali ini saya akan memberikan tips cara Fix Unable To Load Profile pada Need For Speed Carbon

  • Extrack Dan Buka File CarbonPanel.exe
  • Buka bagian Manage Profiles 
  • Pilih Profile yang akan anda register
  • Dan pilih Register Player
  • Selamat!!



Aplikasi Ini juga bisa buat profile sendiri dengan mobil kelas 1 langsung, jadi gak usah usaha udah ada mobil keren, tapi kita mulai dari 0% ya, gini nih caranya



5 komentar :

septiyo mengatakan...

maksih gan,

Unknown mengatakan...

Makasih Appnya gan, cool abis

Unknown mengatakan...

Mantap gan, tapi cuma kalo pas ganti mobil, mobil nya yg cheat ilang

Unknown mengatakan...

Kok tetap unable to load ya? Mohon solusinya

Anonim mengatakan...

kalau unable to load dicoba register profile lagi

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda