Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Info Buat Pengguna Nokia 5130 XM


Saya disini cuma share pengalaman aja gan tentang nokia 5130, kita semua tau kalo hape itu ada yang bisa diupdate versi Firmware nya gan, nah pertamanya ane kagak tertarik sama hal yang begituan, karna ane liat di hape bokap yang biasa aja bisa diupdate ke versi terbaru, nah ane tertarik nih, iseng-iseng ane nyobain sambil males-malesan, abis download updatenya trus konfirmasi mau instal skrng apa ntar, ane pilih sekarang, selesai trus restart hp, nah setelah itu ada beberapa masalah yang datang menghampiri gan!!!!!

1. Ga bisa make screensaver, bukan flash gan, tiba2 pilihan screensavernya jadi ilang!!!
2. Hape agan/sista semua pasti agak lelet dikit (mungkin karena xxx di hape agan)

Nah masalahnya kalo mau dibenerin ane juga ga tau, ane liat di google katanya instal ulang, malah abis di instal ulang sama aja gan, meskipun menu screensaver ilang trus kiamat, bukan itu gan, cuma ane ngerasa ga asik aja gitu, mau downgrade Firmware ga bisa, mendingan buat para pengguna hape nokia yang mau Pembaruan Telepon ga usah aja, daripada kena resiko kaya ane,

WASPADALAH

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda