Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Update Pemain PES 6 2013 November



go go go... update pes 6 hadir lagi dan merupakan kewajiban bagi Admin untuk share
update league

  • Premier League = All Club Update
  • BBVA = All Club Update
  • Italia League = All Club Update
  • ETC
terimakasih bagi pengunjung yang udah mau download Update Pemain PES 6 2013 November, Desember, dan seterusnya saya akan kembali hadir untuk update lagi pastinya
hehehe



Download HERE [1.3 mb]

HOW To Update
COpy file ke My Documents > Konami > Pro Evolution Soccer 6 > Save > Folder 1
Dan di "REPLACE"

10 komentar :

Anonim mengatakan...

tengkyu gan

Anonim mengatakan...

mantab gannnnnnnnn.....!

koko mengatakan...

mkch gan,,
keren bngtz tuh...

Nursing Student ID mengatakan...

@kok = makasih gan udah mau berkunjung

Anonim mengatakan...

numpang lewat gan hehehe
blognya bagus..

keep posting

Unknown mengatakan...

siiiip... ini bru

Cara Tutorial mengatakan...

Makasih banyak mas. Saya suka sekali bermain PES 6. mungkin saya akan berlangganan kesini terus untuk melihat update game2 terbaru.. terus kembangkan mas.! GOOOO!

Unknown mengatakan...

gan klo jerseynya udah ganti blum??

Nursing Student ID mengatakan...

Sebagian besar udah gan, tapi kalo saya jersey ga terlalu berpengaruh sih :D

udinez net mengatakan...

mkasih gan

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda