Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Cara mempromosikan Blog secara X-Treme !




Siapa sih yang ga mau blognya terkenal... tiap hari dikunjungi banyak orang, trus di alexa ranknya semakin kecil, banyak dicomment pengunjung sampe ada yang bela belain buat nyari pertamax di blog agan, salah satu cara yang anda lakukan supaya blog agan terkenal ya  di promosikan pastinya, ntah itu dikirim ke facebook, blogwalking, dan sebagainya, tapi tahukan agan, ada beberapa cara yang bisa agan lakukan supaya terkenal cepat! Pengen tau apa caja? CEKIBROT!


  1. Saat anda bersin, sebut saja blog agan !!
  2. Kemana-mana bawa pilox, ntah itu di WC, Tembok rumah orang, dan lainnya, langsung aja coret2 dengan nama blog agan didepannya !!
  3. Gantilah kata-kata kasar dengan nama blog agan.
  4. Pasang spanduk di perempatan jalan agan pake blog agan!!!
  5. Kalo agan punya anak, pake nama blog agan aja.
  6. Agan latah? latahin aja blog agan wkwkwkwkw
  7. Pasang iklan di TV dongggg kalo pengen cepet.

Kayaknya cuma itu doang di pikiran ane?

Kalo AGAN??

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda