Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Cara Fix Windows Vista: Explorer Opens Folders In a new Window




Apakah windows Vista anda selalu membuka folder baru di New Window meskipun sudah anda atur supaya Open Folder In Same Windows?

Ada indikasi lagi bahwa ada sesuatu yang salah, termasuk:


  • Explorer membuka folder di jendela baru, mengabaikan pengaturan folder.
  • Bendera Windows di C: hilang.
  • DVD-drive diberi label sebagai CD-drive.
  • Mencoba untuk mengakses CD / DVD hasil dalam kotak dialog Format disk kosong.

Ternyata bahwa Internet Explorer 8 adalah pelakunya. 

Solusi Pertama # 1: uninstall IE8.

Akhirnya, saya menemukan sebuah komentar di IEBlog dengan daftar 19 (!) Langkah-langkah untuk memperbaikinya. Untungnya, dan seperti dicatat dalam komentar juga, langkah # 11 tampaknya menjadi salah satu kritis. Saya bisa menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas dengan melakukan hal ini:


  • Buka command prompt sebagai administrator (klik kanan -> Run as Administrator)
  • Type: regsvr32 actxprxy.dll
  • Klik OK di jendela pop-up.
  • Reboot
  • Dan Vista adalah kembali ke diri normal. YMMV!



1 komentar :

Vista Killer mengatakan...

sory brader...

Work 100% thanks!!!

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda