Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Cara Membuat Read Mode Di Blog Tanpa Script

Setelah terjun di blogger cukup lama, saya ingin membagikanya kepada teman teman yang masih newbie, sebenarnya fitur ini sudah disediakan oleh pihak blogger tapi hanya ada orang yang belum tahu fitur ini
mari kita lihat caranya

1. Login ke Akun Blog anda
2. Saat Akan Mempostingkan postingan, pilih antara paragraf 1 dan 1.nya dan pilih gambar berikut atau       
    gambar kertas sobek, dan hasilnya akan ada garis panjang




3. Setelah itu terbitkan dan lihat hasilnya

Jangan lupa komen bila ada pertanyaan

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda