Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Download QUTE Messenger 5130






Download QUTE Messenger 5130

Nah sobat, kali ini saya akan membagikan aplikasi yang pastinya keren dong hehehe, pernah kebayang kalo hape 5130 Xpress Music kita bisa messengeran alias cetingan kayak BBM sama WhatsApp...????
mungkin semua itu hanya mimpi ya..

mungkin kalu yang s60v5 ke atas udah bisa download WhatsApp..
nah kita akan membahas 1 aplikasi yang keren yaitu QUTE


  • kita download > extrack > masukin ke hp
  • buka aplikasi dan pastikan ada pulsa hehehe
  • daftarkan dan kita akan mendapatkan pin, daftarkan juga no hp anda
  • ajak teman anda juga ya...
  • ini pin saya 1312827



SYmbian






0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda