Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Download Final Drive : Nitro [Mediafire] 26 MB


Download Final Drive : Nitro [Mediafire]  26 MB

Iseng-iseng nyari game balap mobil eh ketemu sama game yang 1 ini, meskipun ukuran 26 mb tapi gak kalah seru sob, kalo mau download silahkan liat2 screensot dan minimal speksifikasi, setelah terakhir saya posting need for speed most wanted, kali ini saya posting game ini, semoga para pembaca setia Dark_leader tak kecewa dengan game yang saya posting kali ini, saya test di laptop dan komputer saya hasilnya memuaskan
dan gak kecewa setelah download. Speknya minim bos



SCRNSHT




Game features :-

  • Intense high-speed racing
  • Advanced cars to test drive
  • Nitrous boost to outrun opponents
  • 50+ extreme upgrades for every car

System requirements :-

  • Windows XP/Vista
  • DirectX 8.1
  • 800 MHz
  • 256 MB RAM

Pasword = esydownloads.blogspot  [Harus Diketik Manual!!!]





5 komentar :

Ardy_CHibi mengatakan...

nice job, saya minta game yang perang-perang soalnya blog ini kurang game perangnya

:D

Nursing Student ID mengatakan...

saya terima masukannya

trimakasih sudah memberi saran

Nama mengatakan...

gambarnya kok patah-patah + gak ada tulisannya...?

Nursing Student ID mengatakan...

coba update driver VGA nya, atau pilih setting ke terendah, punya kawan saya ya seperti itu..

Anonim mengatakan...

COPAS TETANGGA dancux ra iso dibukak

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda