Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

Download Need For Speed : Most Wanted Black Edition Rip


Need For Speed : Most Wanted Black Edition Rip [ Mediafire Link ]

Need For Speed : Most Wanted Black Edition - Beberapa hari yang lalu ada beberapa teman-teman yang merequest game NFS: Most Wanted Black Edition ini, yah berhubung sudah dapat link gamenya dan sudah lulus uji coba di pc saya, langsung saja deh saya posting gamenya sekarang. Tapi maaf yah ^^ NFS Black Edition ini merupakan versi Rip, Sudah muter-muter nyari yang full ga ada link yang bener.






Minimum System Requirements

  • OS: Windows 2000
  • Processor: 1.4 GHz
  • Memory: 256 Mb
  • Hard Drive: 1 Gb free
  • Video Memory: 32 Mb
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse
  • Other Controllers: Game pad Recommended
  • DVD Rom Drive

Link download


Installasi
1. Ekstrak
2. Jalankan Setup-nya ( agak lama di tungguin saja )
3. Mainkan gamenya dengan mengklik speed.exe


16 komentar :

Anonim mengatakan...

Seruuu...........!!!!!!!

Pria Sejati mengatakan...

ntar donlod di warnet aja... :-D
Dirumah lelet gan, maklum pake modem wkwkwkwkwkw.....

Nursing Student ID mengatakan...

sama gan, saya juga pake modem

AN NA mengatakan...

good, tapi komputer gua gak bakal kuat.. wkwkwk :D

Nursing Student ID mengatakan...

kuat-kuat, ram aja 2 gb
pasti kuat, seting video yang standar aja

Nursing Student ID mengatakan...

tengkyu gan hehehe

Anonim mengatakan...

Thank gan,,work 100% :D
Muach muach muach :*

Nursing Student ID mengatakan...

Ok gan sama2, sering2 berkunjung ya..

Anonim mengatakan...

good posting gan mantap.........

Luthfi mengatakan...

Installnya gimana?

Luthfi mengatakan...

gan, ini kok ditanya gak ada CD-ROM nya

Nursing Student ID mengatakan...

cari craknya gan

Anonim mengatakan...

heh anjin9 link lu mantap bgt, t ope be ge te dah ,
ijin pancal gan !!!

Bily Niagarawan mengatakan...

Bro saya udah download nih , udah di Estrak .
waktu gw buka speed exe , gak bisa ini ktnya " The porgram can't start because d3dx9_26.dll. is missing from your computer . Try reinstalling the program to fix this problem "

Nursing Student ID mengatakan...

@Bily coba download file ini bro, abis di extrack paste di C:\Windows\System32 (Windows XP, Vista, 7)
http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?d3dx9_26

atau update versi directX supaya ga ada masalah seperti itu lagi mas
http://filehippo.com/download_directx/
kalo masih ada masalah komen lagi mas

Anonim mengatakan...

Ini Pakek Cd yy

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda