Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get a Free Xbox 360 from Xpango - click here

10 Smartphone Termahal di Dunia

1.) BlackBerry P’9981 Porsche Design (RIM)
Melihat nama dari Smartphone ini, Anda akan berpikir pada sebuah pabrikan mobil, Porsche. Ya, smartphone BlackBerry ini dirancang oleh Porsche Design. Mereka juga memproduksi aksesoris high-end untuk para pria. BlackBerry P’9981 Porsche Design tersebut dibenderol seharga Rp. 18.888.888, dan sudah dirilis di Indonesia.



2.) Lamborghini TL700
Lamborghini TL700 merupakan smartphone dengan basis Android. Smartphone ini dikeluarkan oleh sebuah pabrikan mobil sport mewah asal Italia, Lamborghini. Meskipun smartphone Lamborghini TL700 ini hanya mengusung kamera 5 megapixel dan layar selebar 3,7 inchi, serta sistem operasi Android 2.3, smartphone dengan bahan berlapis emas serta kulit buaya tersebut berharga 2.750 USD atau jika dirupiahkan sekitar 25 juta.



3.) Tag Heuer Link
Tag Heuer Link merupakan smartphone yang juga menggunakan sistem operasi Android. Memiliki nama dari salah satu produk jam tangan, yang merupakan buatan Tag Heuer. Smartphone ini dihiasi dengan 1007 buah berlian yang memiliki besar 2,53 karat. Bukan hanya itu, Tag Heuer Link juga memberikan fitur anti-air yang akan melindungi layar smartphone ini, yang berukuran 3,5 inchi, serta kamera 5 megapixel. Selain itu, juga memberikan fitur anti-goncangan. Harga dari Tag Heuer Link sekitar 6.700 USD, atau sekitar 61 juta rupiah, untuk model tanpa berlian.



4.) Mobiado Grand Touch Aston Martin
Lagi-lagi smartphone dengan menggunakan pabrikan mobil berkelas. Mobiado Grand Touch Aston Martin sebenarnya adalah sebuah smartphone yang merupakan platform Nexus S. Smartphone ini dilapisi bahan mahal yang dapat disesuaikan dengan selera para pembeli. Anda ingin memesan yang berlapis logam atau kuningan dengan sepuh emas, atau kayu ebony dan juga mutiara? Silahkan pesan, untuk harga tergantung dengan pesanan.



5.) Vertu Constellation T
Ini merupakan smartphone yang diproduksi oleh pemain lama dari bisnis ponsel mewah. Vertu, menciptakan sebuah produk dengan nama Constellation T yang merupakan smartphone touch screen pertama meraka. Memiliki layar dengan lebar 3,5 inchi sera memakai sistem operasi Symbian. Mengingat smartphone ini dirilis oleh Vertu, berarti ini merupakan milik dari Nokia.



6.) Continental Mobiles iPhone 4S
Ini merupakan sebuah ponsel super-mewah yang merupakan produk baru dari smartphone Apple. Continental Mobiles iPhone 4S hadir dengan berhias berlian yang dirangkati dengan tangan-tangan trampil. Selain itu, smartphone ini juga berlapis logam titanium mulus. Continental Mobiles iPhone 4S dibanderol dengan harga 10.900 USD, atau mungkin sekitar Rp. 100 juta.



7.) Goldgenie Suvarna Bullion iPhone 4S
Goldgenie merupakan sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi menghias produk gadget dengan logam-logam berharga. Untuk hasilnya, mungkin bisa dilihat pada Goldgenie Suvarna Bullion iPhone 4S ini. Smartphone ini berlapis emas serta rose gold atau platinum yang diberi tambahan berlian. Goldgenie Suvarna Bullion iPhone 4S dikabarkan terbuat dari emas murni. Untuk harga, Goldgenie Suvarna Bullion iPhone 4S dibanderol sekitar 29.500 USD, mungkin sekitar Rp. 271 juta.



8.) Gresso Lady Blanche iPhone 4
Gresso telah merancang sebuah smartphone iPhone khusus untuk para kaum wanita yang super elite. Selain menggunakan lapis dari berlian putih, bagian belakang dari smartphone ini juga dihiasi dengan tiga jam Swiss yang menunjukkan waktu dari ketiga kota yang berbeda. Antara lain New York, Paris serta Moskow. jadi jangan heran, jika iPhone ini dibanderol dengan harga 30.000 USD atau sekitar Rp. 276 juta.



9.) Dior Reveries Haute Couture
Ini mungkin sebuah merek yang keberadaannya sudah sangat “WOW” di dunia fashion. Mereka merilis sebuah smartphone Android dengan kerjasama dari LG. Merek yang keberadaannya sudah sangat mentereng di dunia fashion ini merilis ponsel Android yang dibuat oleh LG. Dior Reveries Haute Couture merupakan sebuah karya yang berlapis berlian, mutiara, serta berbagai bahan mahal lainnya. Kabarnya, Dior Reveries Haute Couture, hanya dibuat 99 buah saja. Untuk harga, Dior Reveries Haute Couture dibanderol seharga 107.000 USD atau sekitar Rp. 984 juta.




10.) Ulysse Nardin Chairman diamond edition
Dan ini adalah yang termahal dari sebuah smartphone. Mungkin, meskipun Anda berlimpah harta, akan berpikir dua kali untuk membeli smartphone ini. Kecuali jika Anda sudah bingung bagaimana cara menghabiskan uang yang tak kunjung habis di dalam brankas Anda.

Pembuat smartphone ini memilih sistem operasi Android untuk smartphone ini. Dengan memiliki jumlah batu mulia yang banyaknya mencapai 3.000 buah atau sekitar 17 karat ini, sebenarnya memiliki spesifikasi yang bisa dibilang “biasa-biasa saja”.

Smartphone ini memiliki layar touchscreen 3,2 inchi dan kamera 8 megapixel. Memiliki disk space sebesar 32 GB dan menggunakan pemindai sidik jari. Yang membuatnya menjadi fantastis adalah, harga dari smartphone ini sekitar 129.000 USD, atau sekitar 1,2 Miliar Rupiah.


0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih kalau anda sudah mau komen di blog saya. Silahkan pasang link blog anda pasti saja kunjungi balik dan pasti saya komen balik. Kalau anda sudah follow blog saya pastikan komen biar saya follow blog anda